Connect with us

Senior

Awan Setho; Ancaman dari Dewa United Bukan Hanya Alex Martins!

Awan meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak hanya fokus mematikan Alex Martins seorang.

JAKARTA – Kiper Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Awan Setho Raharjo, kemungkinan besar akan kembali bertemu eks rekannya Alex Martins yang jadi juru gedor Dewa United. Meski begitu, Awan meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak hanya fokus mematikan Alex, akan tetapi juga mewaspadai seluruh pemain Dewa United. 

Alex memang menjadi momok bagi barisan pertahanan Bhayangkara di dua pertemuan dengan Dewa United di musim ini. Pada putaran pertama yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2, di pertandingan tersebut Alex sukses mencetak gol penyelamat timnya dari kekalahan. 

Striker asal Brasil yang setengah musim lalu bermain untuk The Guardian, kembali mampu merobek gawang Bhayangkara ketika bermain di laga uji coba. Berlaga di home ground Dewa United, skor kembali bekesudahan dengan kedudukan 2-2. Dan Alex lagi-lagi jadi salah satu penyumbang angka Dewa United.

Kemungkinan besar kembali berhadapan dengan eks rekannya itu, Awan melihat Alex memang striker yang berbahaya. Akan tetapi, dirinya juga mengingatkan jika bukan hanya Alex seorang yang harus diwaspadai oleh para rekan-rekan satu timnya. Melainkan seluruh pemain Dewa United.

“Yang berbahaya di Dewa United tidak hanya Alex. Tapi semua pemain di Dewa United semua berbahaya,” papar Awan.

“Untuk Alex, kalau bola tidak sampai di Alex, mungkin dia juga tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi kita harus menghentikan aliran bola untuk tidak sampai ke depan, tidak sampai ke Alex. Dan buat dia tidak bisa cetak gol,” lanjutnya. (*)

Share Medsos

Official Youtube

More in Senior