Connect with us

Senior

Ini Pesan Widodo C Putra Kepada Skuad Bhayangkara FC

“Yang terpenting saya berpesan kepada pemain untuk bermain all out karena ini kandang kita. Dan bermain dengan semangat juang yang tinggi dan tentunya bermain yang cerdas,” ungkap Widodo.

Share Medsos

CIKARANG – Bhayangkara FC akan kedatangan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022). Jelang bertemu Pesut Etam, pelatih The Guardian, Widodo C Putro memberikan beberapa pesan untuk anak-anak asuhnya.

Bhayangkara FC yang tercecer diurutan 14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi delapan angka, memang sedang mengejar kemenangan. Kekalahan di tiga laga beruntun, membuat Anderson Salles dkk hampir masuk ke zona merah degradasi. 

Usaha untuk kembali meraih angka sempurna yang sejauh ini baru didapat dari dua laga, akan dihadang Borneo FC yang ada di papan atas klasemen sementara. Tim besutan Milomir Seslija, ada diperingkat lima dengan mengumpulkan 19 angka.

Meski Diego Michels dkk sedang ada di papan atas, akan tetapi Borneo FC tercatat gagal meraih angka sempurna di dua pertandingan terakhir. Pertama kandas 2-3 dari Persikabo 1973 dan ditahan imbang Persita Tangerang di kandang sendiri dengan skor 2-2.

Jelang bentrok dengan Borneo FC, Widodo pun memberikan beberapa pesan kepada anak asuhnya. Terutama untuk lini serang The Guardian, yang dinilainya masih belum bisa maksimal memanfaatkan banyaknya peluang yang bisa berbuah menjadi gol. 

“Yang terpenting saya berpesan kepada pemain untuk bermain all out karena ini kandang kita. Dan bermain dengan semangat juang yang tinggi dan tentunya bermain yang cerdas,” ungkap Widodo. 

“Selain itu, kami juga harus bisa memaksimalkan setiap peluang sekecil apapun. Harus bisa dimanfaatkan menjadi gol,” lanjut pelatih yang juga eks striker timnas Indonesia tersebut.

Kesiapan untuk menghadapi Pesut Etam juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto. Pemain yang menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Bhayangkara FC atas Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya, juga menyatakan jika The Guardian sudah siap meladeni Borneo FC.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Dan kami juga sudah siap untuk menerapkan semua materi yang sudah diberikan oleh pelatih untuk pertandingan besok,” papar Wahyu. (*)

Share Medsos

More in Senior